Cara Mengatasi Email Yahoo Yang Bermasalah



Pernah pada suatu ketika saya masuk ke akun email yahoo,yang kebetulan bermasalah,entah itu akun saya ada yang ngacak atau ulah dari yahoo sendiri yang bikin permainan


Berkali-kali saya coba masuk tapi tetap saja tidak bisa,keterangan yang saya dapat dari yahoo malah sangat bikin menjengkelkan
,sampai pada tingkat keamanan juga tidak bisa diakses,dan baru bisa diakses keamananya kalau sudah sampai 7 hari kalau tidak salah waktu itu.

Saya pun sampai tidak bisa habis fikir waktu itu,kok bisa-bisanya yahoo baru bisa membuka keamanan akun email yahoo sampai begitu lama.Dan saya pun mulai menghela nafas dan berhenti akses masuk ke akun email yahoo itu,Karena apa ,laporan dari yahoo berulang-ulang juga masih tetap sama alasanya "Demi Keamanan Anda ,Akun Anda Sementara Ditutup Dan Baru Bisa Di buka tgl Sekian " ...Sia bener nih saya...

Nah..setelah saya terdiam dan berfikir ...ketemulah ide cemerlang baru,Dan saya mulai mencoba IDE baru itu.Idenya konyol dan sangat sederhana sekali,Kebetulan di CHROME saya ada tampilan TOOLBAR mlogin.yahoo.com (Email Yahoo dengan Akses m.yahoo.com ),saya klik dan saya coba mulai masuk,Alhamdulillaah..ternyata jebol juga yahoo,saya bisa masuk lagi ke Akun Email tanpa harus menunggu waktu pending akses yang kalau di akses di www.yahoo.com harus menunggu sampai beberapa hari lamanya

Begitu bisa masuk,langsung saja saya ganti itu password,setelah password saya rubah,berhasil dan keluar dari akses mlogin.yahoo.com,kemudian saya coba masuk lagi di email www.yahoo.com.Ternyata masalah atau gangguan sudah tidak ada lagi alias NORMAL

Nah bagi agan yang bermasalah LOG IN email yahoo seperti yang saya alami,cobalah mengakses dari
akses mlogin.yahoo.com (di m.yahoo.com ) dulu,setelah masuk,ganti password ,keluar dan mulai lagi akses pada email yang lengkapnya

Selamat mencoba,mudah-mudahan Bermanfaat