Cara menghindari Citra nama Buruk Dalam Bisnis Internet

( PLUS INFO - INFO )


  Sangat Meenarik memang di kalangan Netter yang mungkin sudah banyak yang tahu mengenai program-programbisnis yang ada di internet,

yang di antaranya salah satunya dengan memasang iklan atau sejenisnya pada blog / web kita,kemudian
kita akan di bayar setiap kali ada yang MENGKLIK iklan tersebut.

Seperti pada banyak umumnya memang ada sebagian yang POSITIF alias iklan tersebut sesuatu yang
layak dan pantas untuk di tayangkan,Namun ada lagi dari sebagian yang NEGATIF dari iklan yang kita tayangkan pada blog / web kita ,semuanya memang si bayar dengan sesuai ketentuanya masing-masing
dari pihak penyelenggara iklan atau program tersebut.

Suatu ketika saya pribadi pun tertarik dengan adanya program dari internet itu,yaitu dengan memasang
iklan pada blog /web kita,kita akan di bayar alias dapat duit.Akan tetapi betapa amat sangat terkejut ke-
tika saya memasang iklan pada blog /web saya yang kemudian isi atau content dari iklan tersebut adalah
sebuah tayangan yang menurut saya tidak layak untuk di lihat atau di tampilkan( isi rahasia ajalah..)

Nah dari pengalaman saya itu ,dan dengan adanya fakta demikian,saya langsung mendelet iklan yang sudah saya tampilkan di blog saya,di karenakan isi /content tayangan tersebut adalah sesuatu yang tidak
saya kehendaki .Mungkin itu adalah HAK anda dan tentu sah-sah saja anda bila menurut anda YANG PENTING DAPAT UANG,APAPUN ITU TAYANGANYA/IKLANYA.

Bagi saya pribadi dan mungkin juga bagi semua yang masih sadar diri,tentu akan mempertimbangkan
iklan atau tayangan iklan yang tampil pada blog kita,bukan asal dapat uang tegasnya.Karena tentu akan
berdampak citra nama baik yang buruk jika kita asal dapat uang namun tidak memperdulikan apa yang
kita tampilkan dalam blog / web kita

Saran saya adalah silahkan anda ikuti program tersebut,dan tinjaulah terlebih dahulu sebelum kita menempelkanya pada blog / web kita,apakah sesuatu itu layak atau tidak untuk kita iklankan / kita tayangkan pada blog.Jika memang tidak layak ,maka hendaknya jangan sekalipun iklan / program
tersebut kita ikuti,karena sesungguhnya akan merugikan diri kita sendiri yang mana citra nama baik akan
menjadi jelek dan buruk

Saya dengan memposting sedikit goresan posting ini juga meminta maaf kepada segenap pengunjung
yang kebetulan melihat tayangan yang ada di iklan yang tidak layak anda lihat dan tidak layak untuk ditampilkan,hal itu terjadi karena saya mungkin kurang kontrol mengikuti program iklan tersebut,yang
akibatnya saya sendiripun kesal di buatnya."INGIN DAPAT DUIT MALAH ASAL DAPAT DUIT "

Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi saya pribadi dan umumnya bagi semua para pengunjung
yang sudah pernah mampir di blog saya ini.Selamat berkarya dan hindari sesuati yang membikin jelek
reputasi kita atau citra nama baik kita

Mudah-mudahan bisnis yang kita ikuti melalui program-program dari Internet adalah sesuatu yang LAYAK ,dan bukan asal DAPAT UANG..